Salam Dari Redaksi

Seluruh comment anda akan kami tampung. Pengunjung harus mengisi semua kolom identitas pengirim dengan benar. Isi pesan yang disampaikan harus memperhatikan etika berbahasa. Dilarang menggunakan kata-kata/kalimat yang mengandung atau berkonotasi SARA, hinaan, porno, kotor/jorok di dalam isi pesan. Pesan yang terkirim akan diseleksi oleh redaksi. Pesan yang terkirim tidak semuanya ditampilkan di situs web Kami mengucapkan terimakasih Anda telah mengunjungi kami.

Sunday, April 15, 2007

AdamAir Berubah Segmen ke Middle Cost Carrier

JAKARTA - AdamAir akan melakukan perubahan segmentasi pasar, yang semula merupakan maskapai penerbangan low cost carrier menjadi middle cost carrier.

“Setelah ditandatanganinnya perjanjian pokok investasi dengan Bhakti Investama melalui anak perusahaan PT Global Transport Service, kami akan mengubah segmentasi pasar dari low cost carrier ke middle cost carrier,” kata Dirut PT Adam Skyconnection Airline (AdamAir) Adam Adhitya Suherman usai penandatangan dengan Bhakti Investama di Menara Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (12/4/2007).

Selain itu, AdamAir juga menargetkan dalam lima tahun ke depan akan melakukan ekspansi jumlah armada menjadi 60 pesawat dari posisi sekarang 22 pesawat.

Menyangkut aspek keselamatan penerbangan, AdamAir juga akan melakukan konsultasi dengan lembaga audit penerbangan asing IOSA. “IOSA adalah lembaga independent internasional. Standarnya juga menggunakan standar asing. Jadi ke depan kami berharap dapat lebih baik,” kata Adam sambil menambahkan audit itu akan dilakukan tiga hingga enam bulan ke depan.

Dengan adanya ekspansi segmen itu diharapkan keselamatan penumpang lebih baik dan AdamAir dapat melakukan full services.

No comments: